Lacazette Berniat Tinggalkan Arsenal

By ommed


nusakini.com - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menolak berbicara banyak menyikapi spekulasi mengenai masa depannya di Emirates Stadium yang hingga kini belum pasti.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Lacazette memiliki kesepakatan dengan Arsenal yang mengizinkan dirinya hengkang pada musim panas nanti.

Meski masih memiliki kontrak selama dua tahun, kesepakatan itu baru bisa aktif jika Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan, atau gagal finis di empat besar musim ini.

Lacazette pun dengan tegas membantah rumor tersebut. Baginya, Arsenal sudah menjadi rumahnya untuk saat ini.

"Saya tak tahu mengenai hal tersebut. Saya tak tahu," tegas Lacazette seperti dikutip Goal International.

"Saya memiliki kontrak dengan klub jadi tak ada rencana bagi saya untuk pergi, semua orang di klub senang dengan saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Lacazette juga menyatakan harapannya untuk bisa terus berduet dengan Pierre-Emerick Aubameyan yang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

"Sangat penting. Dia salah satu yang terbaik atau mungkin dia pemain terbaik Arsenal musim ini. Tentu saja saya harap dia bertahan," tutur Lacazette.

"Saya rasa orang harus lebih sering membicarakan Aubameyang dan apa yang ia lakukan di pertandingan karena ia lebih dari sekadar pencetak gol, dia bekerja keras bagi tim dalam bertahan dan memberi ruang bagi striker lain, Eddie Nketiah atau saya," lanjutnya.

"Saya rasa jika kami mulai memenangi trofi, orang akan lebih banyak berbicara soal apa yang dia lakukan untuk tim," tukasnya. (b/om)